Peluang Usaha Miliyaran bagi sang Pemalu dan Culun

Peluang Usaha Miliyaran bagi sang Pemalu dan Culun

 

Banyak orang yang pesimis dengan bawaan lahir yang dimilikinya, misalnya sifat pemalu sejak kecil. Namun demikian hal tersebut tidak menghalangi seseorang untuk bisa menggapai kesuksesan, seperti yang dialami, cowok ganteng namun pemalu, sebut saja Mas Wendy ini. Dia mengakui dirinya sangat pemalu apalagi kalau harus bekerja menawarkan barang ke orang ramai hehe, seperti yang dikatakan saat sharing ilmu di acara webinar beberapa waktu yang lalu.

 

Wendy Perdana

Wendy Perdana

 

Sifat pemalu yang dimiliki sejak kecil memacu Wendy Perdana ini untuk menggiati dunia online sejak 2007, dimulai dengan jualan via kaskus, barang-barang yang pernah dijual online sebelumnya seperti : rokok elektrik, HT, kaos, bahkan sampai kelinci,,,,eh terakhir emang dia bakat dan rejekinya di agrobisnis, sampai sekarang dengan menekuni jualan lele online bisa meraup ratusan juta/bulan,,,keren bukan?

 

Berto Saksonojati

Berto Saksonojati

Belum lagi pemuda yang satunya lagi ini,,,,sekilas tampak culun bukan? Namanya Mas Berto Saksonojati. Eh jangan kira dibelakang wajah culunnya ini, ternyata menyimpan potensi yang dahsyat banget lho. Dia kerjanya cuma di rumah sama anak – istrinya, tiap hari cuma ngantar anaknya ke sekolah, kadang cuma pake celana kolor pendek aja saat ngantar anak ke sekolah, sampai ada yang nyeletuk, “Tuh Bapak kamu kerja apa sih,,,kok tiap hari bisa nganterin kamu ke sekolah?” Ungkap Mas Berto pas kelas live siang hari ini, Rabu, 03 Mei 2017.

Sampai sopir pribadinya pun sering ditanya orang, “Eh Bos kamu kerjanya apaan sih, kok tiap hari cuma di rumah tapi bisa punya ini itu hehe,,,” Jawab sang sopir apa,”Itu yang punya internet”. Gitu aja jawab sang sopir saking tidak tahunya, jadi bahkan sopir pribadinya aja spe kagak tahu kerjanya si bosnya apa hehe.

 

Mas Berto & keluarga

Mas Berto & keluarga

Pemuda kelahiran tahun 1980 ini sekarang udah punya income miliyaran rupiah perbulan. Namun demikian, Beliau bukan orang yang jaim atau pelit ilmu, soalnya pagi ini Beliau juga masih sempet-sempetnya chating WA sama saya, membimbing saya dengan telatennya. Padahal udah ada mentor-mentor yang lain yang juga selalu siap dampingi saya, namun kadang saya juga pingin langsung dapat bimbingan langsung dari orang nomor 1 di bisnis yang sedang saya geluti saat ini.

wendy pernah jadi cover majalah wirausaha

wendy pernah jadi cover majalah wirausaha

 

Nah bagi temen-temen yang punya bawaan lahir seperti 2 orang ini, ga perlu minder atau kecil hati yaw buat menggapai kesuksesan,,,apalagi yang punya potensi-potensi lebih lagi, sangatlah berpeluang untuk sangat sukses dengan pake rumus yang terkenal yaitu COPY + PASTE = PROFIT. Yuk jangan ragu-ragu lagi, kita copas aja nih langkah-langkah mereka yang udah sukses. Kerjanya gampang kok, tinggal nulis-nulis di status facebook seperti biasa, upload-upload foto seperti biasa, nulis-nulis ginian di depan laptop, posting di web, gitu aja hehe…

Apalagi dapat bimbingan dari beliau-beliaunya langsung seumur hidup hingga bener-bener dapetin income 1 M/bulan dan bahkan selama-lamanya kita bisa kumpul dengan komunitas mereka ini, belajar bareng, sharing ilmu bareng, kelas live yang bisa diikuti dari rumah kita masing-masing, keep in touch via WA, dapet tutorial setiap hari seumur hidup, income bisa diwariskan ke anak cucu seluruh keturunan kita. Tunggu apalagi, jika minat kumpul ama komunitas kami silakan langsung klik di bawah ini yaw.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WA +965.65.8363.99 navisdaftar FREEMEMBER