Ini Dia Motor Idaman Zaman Sekarang

Ini Dia Motor Idaman Zaman Sekarang

 

Menghadirkan inovasi pada sepeda motor tentu saja bukan hanya tugas pabrikan motor semata.  Dalam hal ini siapa saja tentu dapat memodifikasi tungganganya sesuai kebutuhan. Inilah inovasi terbaru, motor roda 2, dimana tidak khawatir jatuh, tidak kehujanan…

 

motor anti hujan

foto http://www.pinterest.com motor anti hujan

 

Salah satunya seperti GyroCycle yang merupakan sepeda motor dengan keseimbangan yang sangat baik. Dengan teknologi yang dimiliki, tentu pengguna tidak perlu lagi takut jatuh meski motor tidak disanggah.

GyroCycle akan menjadi kabar yang menyenangkan bagi orang-orang yang tidak bisa mengendarai sepeda motor. Pasalnya sepeda motor berbodi gambot ini didesain tidak akan terjatuh dan bisa menjaga keseimbangannya secara otomatis.

 

gyrocycle anti jatuh

foto http://design insight site – WordPress.com gyrocycle anti jatuh

 

Rahasia sepeda motor ini dapat menjaga keseimbangannya berkat flywheel internal yang menciptakan efek gyroscopic ketika berputar, seperti dikutip dari digitaltrends. Gaya yang bekerja saat flywheel berputar akan membuat sepeda motor tegak saat berjalan, dan tetap bergerak saat berhenti.

Tak sampai disitu saja, GyroCycle akan menjadi sepeda motor ramah lingkungan karena digerakan oleh baterai lithium 8500 Watt. GyroCycle dapat menempuh jarak hingga 129 kilometer dengan kondisi baterai penuh, dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 121 kilometer per jam.

Co-founder Thrustcycle Clyde, Igarashi, menyebutkan bahwa saat ini GyroCycle masih dalam bentuk purwarupa. Sejumlah perbaikan desain akan terus dilakukan, termasuk posisi footstep yang akan diperbaiki.

Meski GyroCycle masih berbentuk sepeda motor purwarupa, namun Thrustcycle Enterprises berjanji akan memasarkannya 2017. Igarashi belum menentukan harga GyroCycle, namun dia berupaya agar harganya tak lebih dari USD20 ribu atau setara Rp270 juta. Tertarik membelinya?

 

 

sumber artikel :

  • http://otomotif.metrotvnews.com/motor/ObzBVwlb-gyrocycle-sepeda-motor-anti-jatuh
  • http://autotekno.sindonews.com/read/1162299/121/super-jumbo-motor-ini-anti-jatuh-1481515375

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *