Wow ini Hasil Persib Bandung vs Perseru Serui, TSC/ISC 30 November 2016

Wow ini Hasil Persib Bandung vs Perseru Serui, TSC/ISC 30 November 2016

 

Setelah tidak ada kompetisi berformat liga di Indonesia setelah dibekukan oleh FIFA. Akhirnya mulai akhir april ini akan kembali ada satu kompetisi bernama TSC (Torabika Soccer Championship).

Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo merupakan kompetisi dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah liga di Indonesia.TSC ini memiliki hadiah senilai Rp. 3 Milyar bagi klub yang menjuarai Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, dan Rp. 2 Milyar bagi klub yang menjadi runner-up.

Berikut adalah hasil pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC), Rabu (30/11).

 

sebelum pertandingan

foto http://Hargatop.com sebelum pertandingan

 

Pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat ini diwarnai hujan delapan gol. Tim tuan rumah Maung Bandung yang didukung ribuan bobotoh, membantai tamunya Perseru Serui dengan skor akhir 6-2.

Di babak pertama, Persib langsung melancarkan serangan sejak-sejak menit awal. Tekanan demi tekanan yang dilakukan tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman akhirnya berbuah hasil di menit ke 19. Striker Sergio Van Dijk berhasil menjebol gawang Perseru setelah memanfaatkan sebuah assist yang dilepaskan Jajang Sukmara dari sisi kiri pertahanan Perseru.

 

saat pertandingan

foto http://Indoberita saat pertandingan

 

Tak lama setelah itu, atau tepatnya di menit ke 33, sang kapten, Atep, menambah keunggulan tim tuan rumah jadi 2-0 setelah memanfaatkan umpan dari Robertino Puliara.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung tidak mengendurkan tekanannya. Dan hasilnya di menit ke 59, Sergio Van Dijk mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor untuk tim tuan rumah unggul 3-0.

 

saat pertandingan

foto http://Radar Indo saat pertandingan

 

Terlecut oleh kebobolan tiga gol, Perseru Serui bangkit untuk mengejar ketinggalan. Mereka berhasil melesakkan dua gol untuk memperkecil ketinggalan jadi 3-2 lewat gol Boman Bi Irie di menit ke 64 dan gol tendangan bebas Osas Marvelous Ikpefua di menit ke 69.

Tapi harapan Perseru untuk membawa pulang poin gagal terwujud karena Persib kembali menambah tiga gol dalam 10 menit terakhir melalui Marcos Abel Flores Benard (80), Taufiq (87) dan Hariono (93 penalti). Persib pun menang 6-2.

 

sumber artikel :

  • http://gilabola.com/berita-bola/indonesia/hasil-persib-bandung-vs-perseru-serui-tscisc-30-november-2016/
  • http://www.natarizqi.com/2016/04/hasil-dan-klasemen-sementara-tsc-2016-terbaru.html

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WA +965.65.8363.99 navisdaftar FREEMEMBER