WONDERFUL LIFE Film Terbaru Atiqah Hasiholan

Film yang diangkat dari buku “Wonderful Life” bercerita tentang pengalaman Amalia Prabowo (Atiqah Hasiholan) dan anaknya, Aqil yang menyandang diselekia yakni kesulitan membaca dan menulis. Bersama Ibunya, Aqil menjalani terapi diseleksia dengan penuh keseruan dan kebahagiaan. Di sisi lain, bersama Aqil sang Ibu belajar dan mengenal cara pandang baru dalam menjalani kehidupan.
Handoko Hendrayono, selaku Excutive Produser jatuh cinta dengan buku kisah perjalanan sang Ibu bersama Aqil. Handoko yakin film yang diangkat dari kisah nyata ini, membawa pesan berguna bagi masyarakat dan lingkungan. Selain itu melalui film Wonderful Life, Creative & Co dan Visinema Pictures juga ingin menyampaikan bahwa perjalanan begitu indah jika dilihat dari mata seorang anak. Film ini arahan Agus Makkie.

Saat ditemui di Artotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1) Atiqah mengungkapkan bahwa peran seperti ini belum pernah dimainkan sebelumnya. Itu juga alasan mengapa dia mau terlibat. Waktu baca judulnya dia juga langsung merasa related. Sometime life is sucks. Dia pernah mengalami naik turun, bete bahagia. “Sekarang bagaimana cara yang tepat untuk kita menghargai hidup ini dan membuatnya indah,” ungkap Atiqah.

Atiqa wonderful life

Atiqa wonderful life sumber foto https://www.facebook.com/CinemaXXI/photos

 

sumber artikel :

http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/wonderful-life-atiqah-hasiholan-jadi-ibu-dari-pengidap-disleksia-09236a.html

http://www.dewimagazine.com/news-art/aktris-atiqah-hasiholan-bintangi-film-wonderful-life

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WA +965.65.8363.99 navisdaftar FREEMEMBER