Telekonferensi dan Deklarasi Relawan Jokowi di Kuwait

Telekonferensi dan Deklarasi Relawan Jokowi di Kuwait

 

Alhamdulillah dukungan kepada paslon Jokowi – Ma’ruf Amin dari WNI yang tinggal di Kuwait lumayan banyak, maka kami berinisiatif untuk melaksanakan deklarasi dan telekonferensi dengan TKN di Jakarta. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa agenda Rejo Kuwait selama masa kampanye.

Perwakilan Rejo dari seluruh Kuwait

Perwakilan Rejo dari seluruh Kuwait

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hall Roomy Suit Hotel Hawally – Kuwait pada hari Jum’at, 26 Oktober 2018. Mengingat keterbatasan daya tampung ruangan, maka acara ini hanya mengundang perwakilan – perwakilan Rejo dari seluruh wilayah Kuwait.

Trisna - Navis - Agung Rejo Kuwait

Trisna – Navis – Agung
Rejo Kuwait

Acaranya terbilang sangat sukses, meriah serta khidmat sekali dikarenakan motivasi – motivasi yang diberikan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, seperti : Hasto Kristiyanto, Ahmad Rafiq, serta Eriko Sutadurga melalui video telekonferensi Jakarta – Kuwait.

Hasto Kristiyanto, Ahmad Rafiq, Eriko Sutadurga TKN Jokowi - Ma'ruf Amin

Hasto Kristiyanto, Ahmad Rafiq, Eriko Sutadurga
TKN Jokowi – Ma’ruf Amin

Disambung dengan orasi dari perwakilan Kuwait, diantaranya dari : Ir. Nailul Marom, Syahran Ruslan, Ir. Bogi Haryo Nugroho, Sholehudin dkk. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan aksi stand up comedy, tari Kecak dan Dangdut Projo Kuwait.

Sesi Foto bersama Rejo Kuwait

Sesi Foto bersama
Rejo Kuwait

Bagi relawan yang belum dapat undangan di acara kemarin, Yuk kita tunggu acara – acara berikutnya hingga selesai masa kampanye. Masih banyak agenda – agenda selanjutnya menanti, siap – siap aja kita undang, dan pastikan Hadir, kita meriahkan pesta rakyat 5 tahunan pemilu kali ini. Untuk kemenangan Jokowi 1 kali lagi. Dan untuk kemajuan bangsa dan negara kita tercinta Indonesia Jaya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WA +965.65.8363.99 navisdaftar FREEMEMBER