Mendung di Kuwait tak Semendung Hatimu

Mendung di Kuwait tak Semendung Hatimu

 

 

Mendung di awal musim dingin tahun ini tidak semendung tahun – tahun sebelumnya. Tidak hanya mendung, namun hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah di Kuwait sudah menyebabkan tergenangnya air di beberapa titik, bahkan banjir bandang juga terjadi di beberapa wilayah, serta beberapa ruas jalan utama di Kuwait. Ini mushibah,,,,begitu biasa orang – orang arab disini mengatakan hehe.

Cuaca di Kuwait lagi mendung

Cuaca di Kuwait lagi mendung

Di Kuwait juga sedang maraknya pembangunan. Mulai dari pembangunan jalan fly over, bandara, perkantoran sampai dengan klinik serta rumah sakit – rumah sakit.

Mendung juga lagi melanda hati sebagian perawat yang tadinya dipekerjakan di bagian ambulance atau EMS (Emergency Medical Services) Kuwait, karena akhir – akhir ini sudah sekitar 180 orang perawat ambulance dipindah-tugaskan di rumah sakit – rumah sakit yang baru ekspansi tsb. Bagaimana tidak, dengan telah dibangunnya rumah sakit – rumah sakit, baik perluasan maupun pembangunan rumah sakit baru, pasti memerlukan staf – staf baru yang jumlahnya tidak sedikit. Oleh karena perihal tersebut, Ministry of Health Kuwait mengambil langkah pertama dengan memindah-tugaskan perawat – perawat yang tersedia yang tadinya dipekerjakan di ambulance menjadi bekerja di rumah sakit atau klinik.

Namun demikian, kabar banyaknya pembangunan klinik dan rumah sakit di berbagai wilayah di Kuwait, hendaknya menjadikan kabar baik atau angin segar bagi teman – teman perawat di Indonesia yang berminat untuk bekerja di Kuwait.

Cepat atau lambat pasti Kuwait akan merekrut staf – staf baru untuk dipekerjakan di klinik – kinik dan beberapa rumah sakit yang telah dibangun.
Bagi teman – teman perawat yang masih di Indonesia, bulatkan niat. Insya Allah dengan niat yang sungguh – sungguh, jika rejekinya di Kuwait pasti akan sampai di Kuwait baik cepat atau lambat.
Banyak do’a, semoga Ministry of Health Kuwait akan merekrut kembali perawat dari Indonesia. PPNI DPLN Kuwait pasti akan menyambut dengan senang hati kedatangan teman – teman semua.

Video Testimoni Perawat di Kuwait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *