Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un Seorang WNI jadi Korban Pembunuhan di Kuwait

Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un Seorang WNI jadi Korban Pembunuhan di Kuwait

 

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un baru baru ini dikejutkan oleh kabar terbunuhnya salah seorang warga Indonesia di Kuwait kemarin di Salwa. Media Kementrian keamanan Dalam Negeri melaporkan bahwa pihak keamananl telah berhasil menangkap pembunuh 2 orang warga kuwaiti dan seorang  ekspatriat asal Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam.

Akhirnya setelah pencarian dan penyelidikan yang intens dan informasi dari saksi  dan juga dibantu dengan rekaman cctv ditempat kejadian terungkap bahwa bahwa terdakwa pertama bernama  Mohammed Abdul Ridha Nawasir, berkebangsaan Iran yang lahir pada tahun 1976 dan bekerja sebagai juru masak di rumahnya, yang melakukan pengikatan tangan dan kaki korban sebelum melakukan kejahatan tsb. dan terdakwa kedua bernama  Ali Mohammed Al Bughobish, juga berkebangsaan Iran, lahir pada tahun 1985, yang melalukan pembunuhan dengan memakai pistol, dan telah menyiapkan dua skenario untuk rencana tsb

Hasil investigasi menjelaskan bahwa dalam aksi tersebut terdakwa pertama telah berada di rumah korban lalu ia menghubungi temannya terdakwa kedua untuk melaksanakan rencana yang telah mereka sepakati, dengan menunggu waktu yang  tepat untuk melaksanakam aksi keji tsb.

Ketika  terdakwa kedua datang terdakwa pertama membukakan ia pintu rumah, dan kemudian terdakwa kedua mengancam korban dengan senjata dan diikat kemudian melakukan kejahatan pencurian uang sebesar KD 276.000 dan tiga senjata api pemilik apartemen dan kemudian melarikan diri.

Dijelaskan bahwa terdakwa pertama tinggal didaerah salwa dan terdakwa kedua tinggal di sebuah hotel di provinsi hawalli tim penyelidikan mengungkapkan bahwa terdakwa telah berniat untuk melarikan diri ke luar negeri.

Kedua tersangka telah mengaku dan menjelaskan kejadian tersebut secara rinci dan menunjukan uang hasil curian, serta senjata api yang digunakan dalam kejahatan tsb dan yang juga dicuri dari korban.

 

terdakwa

foto dari http://www.indonesiadikuwait.com/news/pembunuh-seorang-warga-indonesia-dan-dua-orang-kuwaiti-telah-berhasil-ditangkap/ terdakwa

 

Alhamdulillah terdakwa telah diserahkan ke otoritas yang berwenang.

 

sumber artikel http://www.indonesiadikuwait.com/news/pembunuh-seorang-warga-indonesia-dan-dua-orang-kuwaiti-telah-berhasil-ditangkap/

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WA +965.65.8363.99 navisdaftar FREEMEMBER