Hati – Hati, Tidak Membuang Sampah pada Tempatnya bisa Masuk Penjara di Kuwait

Hati – Hati, Tidak Membuang Sampah pada Tempatnya bisa Masuk Penjara di Kuwait

 

Lima orang ditangkap setelah muncul dalam sebuah video yang terus menyebar di media sosial baru-baru ini. Para tersangka terlihat membuang sampah di daerah terbuka di sebelah peternakan unta – suatu tindakan yang diancam dengan Lingkungan UU Perlindungan No. 42/2014.

 

buang sampah sembarangan

foto http://Arsip Berita batampos.co.id buang sampah sembarangan

 

Hukum Perlindungan Lingkungan melarang tindakan membuang sampah dan limbah lainnya kecuali pada lokasi yang ditunjuk dan di dalam wadah yang dialokasikan untuk tujuan itu.

Pernyataan menambahkan polisi lingkungan telah menyisir daerah untuk menindaklanjuti dan memverifikasi laporan yang diterbitkan di media sosial mengenai truk pembuangan sampah ilegal di daerah terbuka, dan berhasil ditelusuri.

 

buang sampah pada tempatnya

foto http://IbuDanMama.com buang sampah pada tempatnya

 

Ini menegaskan departemen akan memantau segala bentuk kesalahan dan berurusan dengan itu pada waktu yang tepat, dan bahwa pelaku akan dirujuk ke pihak yang berwenang untuk tindakan hukum yang diperlukan.

Ada juga yang pernah punya pengalaman pribadi, saat membuang kulit kuwaci setelah makan jajanan ringan yang satu ini, habis makan kuwaci, kemudian baung kulitnya sembarangan, saat itu pas ada polisi lewat, maka teman kita tersebut langsung kena masalah dengan kepolisian di Kuwait. Makanya bagi yang lagi domisili di negara Kuwait untuk lebih menjaga ketertiban dengan membuang sampah pada tempatnya, agar terhindar dari berurusan dengan pihak berwajib.

 

sumber artikel http://www.indonesiadikuwait.com/news/lima-orang-ditangkap-karena-membuang-sampah-sembarangan/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WA +965.65.8363.99 navisdaftar FREEMEMBER