Bakso Beranak ada low di Timur Tengah jangan salah…

Di zaman kekinian ini apa – apa harus mengikuti kemajuan era now, demikian pula jajanan yang dulunya identik dengan bola pingpong atau bola tenis ini, sekarang sudah dengan sedemikian maraknya berinovasi, contohnya “bakso beranak” ini.

B.akso beranak

B.akso beranak

Kenapa dikatakan bakso beranak, karena di dalam bakso segede bola mainan anak – anak ini kalau kita belah ternyata masih terdapat bakso – bakso lagi dengan ukuran mini, belum lagi ditemani dengan daging cincang, kikil cincang dll…. wow tambah asik dech menyantap hidangan ini. Apalagi kalau ditambah lagi dengan sediaan di wadah lain berupa perpaduan : sambal, kecap ama saus tomat kita campur, habis gitu cara makan baksonya kita colek dulu ke campuran 3 hal tersebut, baru dimasukin mulut… wow wow wow… cara makan bakso kekinian banget dech… silakan dicoba… lezatnyooo…!

Di Timur Tengah khususnya di Kuwait bakso beranak sangat digemari, apalagi dengan ditambah lontong pas banget buat makan siang… langsung kenyang banget dech. Tentu udah pada tahu kan dimana aja yang jual bakso beranak di Kuwait, salah satunya di warung punya mbak Lina Farwaniya. Alamatnya gampang kok, pertigaan depan EUREKA masuk aja, ntar ketemu ama masjid kiri jalan, nah warungnya sebelah masjid pas… gampang kan nyari tempatnya…

Selain bakso beranak juga tersedia : bakso granat, bakso biasa, mie ayam bakso dll

Jadi kalau ada yang bilang di Timur Tengah ga ada makanan Indonesia, itu mustahil banget, di Kuwait ini apa aja ada kok… Jadi jangan khawatir dengan bayangan kalau di negara gurun pasir di zaman kekinian ini hanya ada kurma ama roti gandum saja haha… Hari ini hampir semua makanan yang enak – enak dari seluruh penjuru dunia ada low di Kuwait. Makanya jangan takut untuk datang  ke Kuwait, karena ga perlu khawatir entar jadi kangen ama masakan di kampung hehe.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WA +965.65.8363.99 navisdaftar FREEMEMBER