Alhamdulillah Akhirnya Dua Anak Bangsa ini Disatukan Kembali,,,,

Alhamdulillah Akhirnya Dua Anak Bangsa ini Disatukan Kembali,,,,

 

jokowi-prabowo

foto http://Sidomi News jokowi-prabowo

Alhamdulillah Presiden Jokowi dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Hambalang.  Sebagai dua orang patriot putra bangsa terbaik saat ini, beliau berdua sangat berjiwa besar dan sangat dewasa di dalam melihat kepentingan bangsa dan negara yang lebih besar lagi. Sebagai dua orang terpenting di negara ini sangat mengharapkan suasana politik, dan kehidupan berbangsa, bernegara, serta beragama untuk selalu dengan kepala dingin di dalam upaya menyatukan anak bangsa serta selalu berupaya menyejukkan suasana kehidupan berbangsa, bernegara serta tentunya ber-Bhineka Tunggal Ika sesuai dengan semboyan negeri ini.

 

Setelah bertemu 2 jam di sebuah ruangan di lantai 2 rumah Prabowo, Jokowi lalu diajak berkuda. Dalam hal ini Bapak Presiden juga menyampaikan untuk mengingatkan kembali kepada semua pihak, bagaimana kita selalu bersikap dalam kontes pesta demokrasi kita boleh rival-an, namun setelauh usai pesta demokrasi, sebagai anak bangsa harus saling bahu-membahu demi mewujudkan negara yang lebih maju dan kondusif.

 

jokowi-prabowo

foto http://Tribun Jateng – Tribunnews.com jokowi-prabowo

Prabowo dan Jokowi keluar dari dalam rumah sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (31/10/2016). Penampilan Jokowi sudah berbeda. Dia mengenakan topi koboi dan sepatu boot tinggi untuk berkuda.
Jokowi lalu naik ke kuda warna putih, yang diketahui bernama Salero. Sedangkan Prabowo naik kuda cokelat yang bernama Prinsipe.

 

jokowi-prabowo

foto http://Pilkada – Tempo.co jokowi-prabowo

 

“Tadi saya dikasih topi oleh Pak Prabowo, ya gini naiknya,” kata Jokowi.
Keduanya lalu melayani wawancara dengan wartawan dari atas kuda.

 

sumber artikel http://news.detik.com/berita/d-3333507/setelah-bertemu-2-jam-jokowi-dan-prabowo-berkuda-bareng

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WA +965.65.8363.99 navisdaftar FREEMEMBER