Aktifitas Pagi Perawat RS di Negara Kuwait Menjelang Tugas…

Di pagi hari sebelum melaksanakan tugas di tempat kerja masing – masing, seperti biasa para perawat yang sangat identik dengan seragamnya yang serba putih ini melakukan rutinitasnya. 

Untuk diketahui, di negara minyak ini para perawat diberikan akomodasi seperti : apartment gratis serta transportasi gratis dari apartment ke rumah sakit masing – masing.

Siap bertugas memasuki bis transportasi menuju RS masing2

Siap bertugas memasuki bis transportasi menuju RS masing2

Transportasi buat yang bekerja di rumah sakit biasanya bis, mengingat banyaknya jumlah perawat yang bekerja di rumah sakit tersebut. Namun khusus buat perawat – perawat yang bekerja di klinik atau kalau di Indonesia semacam bekerja di puskesmas, karena jumlahnya sedikit, maka transportasinya malah memakai sedan, malah lebih nyaman bukan?

Nah khusus perawat yang bekerja di bagian Departemen Ambulance atau lebih dikenal dengan sebutan Departemen Emergency Medical Services  (EMS) maka seragam kami tidak putih – putih sebagaimana perawat yang lainnya hehe…

Siap melaju menuju markas ambulance

Siap melaju menuju markas ambulance

Namun demikian ada pula beberapa orang yang memilih memakai kendaraan pribadi untuk berangkat menuju ke tempat kerja, semua tergantung selera masing – masing.

Sesampainya di tempat kerja, siap menjalankan tugas untuk hari ini. Kebetulan tempat kerja saya adalah bagian ambulance… Seperti biasa, sebelum memulai pergi ke pasien, semua ambulance dicek dulu : mesin, bodi ambulance serta kelengkapan peralatan medis di dalam mobil ambulance harus dilengkapi dulu.

Matthew Abraham

Matthew Abraham

Ini adalah teman saya bernama Matthew Abraham berasal dari negara India bagian Kerala… Sedang mengecek ambulance-nya pagi ini…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WA +965.65.8363.99 navisdaftar FREEMEMBER